7 thoughts on “Nomor Telepon POLSEK Tambun & BKPM Karang Satria

  1. Saya dari Bengkulu pak, sy mau melaporkan penipuan lewat internet yg dilakukan oleh sdr. Mohammad Alvi Pratama dgn alamat Jl.Papan Mas Tambun, Indonesia. Saya shd melakukan transfer uang pada tanggal 26 oktober kmrin, tp sampai sekarang barang yang saya pesan tidak sampai2 ke tangan saya. Mohon maaf… apakah bisa di bantu pak ??

  2. saya kirim dari bank BPD bengkulu dgn no resi pengiriman 009299011353, ke rekening bank mandiri 1560002967398 atas nama Mohammad Alvi Pratama.

  3. Kami sangat resah dengan kejahatan curanmor yang baru saja kami alami pada tanggal 04 September 2010 kemarin.
    Sepeda motor merk Yamaha jenis Mio Soul 2010 warna Hitam Merah raib di saat umat muslim sedang berbuka puasa dan menjalankan sholat maghrib, sekitar pukul 18.00 WIB

    Kami baru menempati rumah di Vila Mutiara Gading 2 sekitar 5 bulan, tetapi mengalami nasib buruk ini.

    Kami sudah melaporkan kejadian ini di Polsek Tambun untuk dapat diusut tuntas, tetapi kami pun tidak bisa berharap banyak kasus ini bisa berhenti dan tidak ada lagi korban yang mengalami nasib serupa. Karena berdasarkan info yang kami dapat, sebelum kejadian ini, curanmor sepeda motor sebanyak 3 kali juga kerap terjadi di area perumahan ini,

    Kami menghimbau agar pihak developer juga lebih meningkatkan keamanan untuk warga VMG 2 dengan menambah jumlah keamanan dan memantau setiap pergerakkan yang mencurigakan.

    Hal ini kami rasa sangat penting, mengingat developer VMG 2 sedang gencar2nya melakukan promosi perumahan baru.

    Terima kasih.
    Bekasi, 07 September 2010

  4. Selamat Siang Pak Polisi, saya ada kejadian menyondol polisi cepek yang ada di jembatan radar bekasi deket kelurahan karang satria,masalahnya mereka juga tidak seirama dalam meberikan aba2, saya suruh jalan sedang yang temennya menyuruh yang lain jalan jg, sehingga depan saya kesondol mobil karena dia jalan mundur2 juga arah mobil saya tanpa melihat ke belakang, yang mengakibatkan temanya yang ngasih aba2 saya maju melempar koin ke kaca dpn mobil suaranya keras dan membuat istri dan anak saya trauma……itu kan kurang ajar Pak, saya sudah damai dengan yang kesondol , yang saya mohon selaku warga masy adalah pembinaan sikap pada mereka agar kejadian serupa tidak terjadi pada orang lain dan merugikan orang lain,apalagi sampai ada yang menuntut secara hukum, saya yakin mereka ada di bawah pembinaan BKPM apalagi tidak jauh dari kantor BKPM
    mohon tindak lanjut dilapangan Pak.Terimakasih.

Leave a comment