Mobil Jatuh dari Giant Bekasi


Sebuah mobil Suzuki Swift dengan nomor polisi B 2136 DY jatuh dari lantai 2 Mega Bekasi Hypermall atau lebih dikenal Giant Bekasi, Sabtu (11/7) sekitar pukul 11.25 WIB.
Akibatnya, dua orang korban mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS. Bhakti Kartini Bekasi Timur.

“Kedua korban bukan merupakan pemilik kendaraan, tetapi karyawan salon mobil yang ada di pusat perbelanjaan tersebut,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya (PMJ), Kombes Chryshnanda Dwi Laksana, Sabtu (11/7). Menurutnya, peristiwa jatuhnya mobil itu bermula ketika pemilik mobil tersebut bermaksud memoles mobilnya di tempat langganannya, Salon Mobil HAMS, di lantai 2 Blok P2 Pusat Perdagangan Giant Bekasi.

Setelah menitipkan mobil tersebut, pemiliknya pergi untuk menonton di bioskop yang ada di pusat perbelanjaan tersebut. “Dari keterangan Andi, pemilik salon mobil, kepada petugas Polres Metro Bekasi, dia menyuruh karyawannya Ahmad Supandi, 19, dan Sutisna, 20, untuk memindahkan mobil Sedan Suzuki Swift tersebut,” kata Chryshnanda.

Kemudian, mobil tersebut dipegang oleh Sutisna dan Ahmad Supandi duduk di sebelahnya. Kedua karyawan tersebut baru seminggu bekerja di salon mobilnya. Rupanya, Sutisna belum mahir membawa mobil sehingga menabrak tembok pembatas kemudian jatuh dan mendarat di halaman belakang Giant Bekasi, tepatnya di dekat Musala At-Tijaaroh. “Mobil ringsek dan kedua korban dilarikan ke RS Kartini Bekasi Timur,” imbuh Chryshnanda.

Sutisna mengalami patah tulang pada bagian paha kanan dan sobek pada pelipis mata kiri. Sedangkan Ahmad Supandi mengalami pergeseran tulang pada pergelangan kaki kiri. Kasus tersebut ditangani oleh Polres Metro Bekasi. (MA/OL-04)

Sumber: www.mediaindonesia.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: