Jendela Rumah di Blok F07 dibobol pencuri


Peristiwa ini terjadi pada Hari Sabtu Siang menjelang sore, 29 November 2008. Dari informasi Pak Ben Ben pemilik rumah F07/9A RT.07/RW16, saat itu beliau sekeluarga pergi meninggalkan rumah pukul 12:00 siang.
“Semua pintu dan pagar sudah sy kunci”, “Namun setibanya saya kembali pukul 23:30 malam, sy melihat jendela ruang tamu sudah sedikit terbuka dan saat saya masuk kamar semua berantakan.”
Menurut Saksi mata “pada sekitar sore jam 5an memang sy melihat jendela depan kok tidak tertutup, sy pikir Pak Ben ben lupa menutup jendela.”
Setelah melihat kejadian tersebut Pak Ben Ben langsung ke rumah Pak Ketua RT Bapak Firdaus, Namun karena Pak RT belum pulang kerja karena masuk Shift Sore, Pak Ben Ben diantar bapak Anggono ke Rumah Sekretaris RT. Tak Lama Pak Ben Ben diantarkan oleh Pak Anggono, Sekretaris RT Pak Fery dan Pak Boby Petugas Keamanan VMG2 untuk melaporkan ke BPKM setempat.
Kemudian BKPM meluncur ke TKP dengan Mobil Patroli untuk melihat kondisi dan mendata peristiwa tersebut.

Memang bila melihat kondisi di lingkungan sekitar, jalan di blok tersebut sepi sekali di saat siang maupun malam di tambah lagi dengan Keamanan RT belum terbentuk karena baru awal bulan November kemarin baru di rapatkan. Saat kejadian tersebut juga hujan deras sehingga tidak banyak orang yang berada di jalan.
Dan Jendela rumah Pak Ben Ben yang tidak menggunakan tralis juga mempermudah pencuri masuk melalui jendela dengan mencongkelnya.
Dari kejadian buruk ini Pak Ben Ben kehilangan Uang sebesar 1,2Juta Rupiah, DVD philips dan sejumlah perhiasan anak.

Semoga peristiwa ini menambah kewaspadaan kita dalam menjaga keamanan lingkungan.

source: vmg2community

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: