Sinopsis: MUPENG (MUKA PENGEN)


Angga (Dimas Aditya), Abi (Mario Maulana), dan Eksa (Rizky Mocil) adalah tiga orang sahabat, tinggal di kost dan kuliah di kampus yang sama. Mereka hidup jomblo. Menurut mereka, mereka adalah kategori cowok2 KENTANG alias KENA TANGGUNG. Tampang nanggung, duit nanggung, semuanya nanggung, jadi gak mungkin ada cewek yg mau sama mereka

Suatu malam mereka bermimpi yang sama, yaitu memimpikan seorang gadis cantik dan seksi namun ketiganya tidak sempat melihat wajah gadis tersebut. Mereka merasa bahwa mimpi itu pasti pertanda dari yang di atas untuk keluar dari jebakan kejenuhan dan mereka harus segera mencari pacar

Kampus mereka kedatangan seorang mahasiswi  yang tidak kalah seksi sama cewek di mimpi mereka. Namanya REBECCA (VJ Marissa). Kedatangan Rebecca membuat kampus heboh. Semua mahasiswa terpesona dengannya. Angga, Abi dan Eksa sepakat untuk  mengejar Rebecca

Bagaimanakah akhir perjalanan Angga, Abi dan Eksa? Siapakah yang pada akhirnya berhasil mendapatkan Rebecca?

MUPENGS adalah sebuah komedi tentang persahabatan, tentang pencarian jati diri (knowing, finding and working towards what you want in life), bahwa kebahagiaan dalam hidup adalah tanggung jawab masing2 individu untuk dikejar

Tunggu jawabannya mulai 23 Oktober 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: