Kantor Imigrasi untuk Kota dan Kabupaten Bekasi


Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Andi Mattalatta memberi restu pembangunan kantor imigrasi di Kota Bekasi. Restu tersebut diberikan mengingat Kota Bekasi bersama Kabupaten Bekasi sebagai kawasan industri. Pembangunan kantor Imigrasi itu sendiri sangat diharapkan, karena Bekasi selama ini tidak memiliki kantor itu.

Selain itu, sejumlah perumahan yang ada di penuhi warga asing, pemasok TKI, biro perjalanan dan asrama haji. “Selama ini warga Bekasi mengurus keimigrasiannya ke Karawang,” kata Mochtar Mohammad.

Dari potensi itulah diharapkan kantor imigrasi untuk segera dibangun di Kota Bekasi. “Sepekan lagi surat permohonannya kami kirimkan ke Menkumham. Beliau sendiri yang tertarik dengan pendirian kantor itu,” urai Walikota Bekasi itu.

Untuk membangun Kantor imigrasi kelas II, Pemkot hanya menyediakan lahan. Ada dua alternative eks kantor, yakni eks perindustrian dan perdagangan (Perindag) Kabupaten dan kantor Dinas Tenaga Kerja (Disnaker), kedua-duanya di Jln. Ahmad Yani.(BeOn/pk)

Sumber: BekasiOnline.Com

About these ads

One Response

  1. apa kantornya udah berdiri sekarang soalnya saya mau ngurus visa buat anak saya udah ga ada waktu,visa nya terus saya perpanjang sebulan-sebulan jadi tolongg minta alamatnya kalau udah ada
    087888125252

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: