Sinopsis: ASOY GEBOY


ASEP (RIZKY MOCIL),  HILMAN (ARGO ’AA JIMMY’) dan DIDI (RAFFI AHMAD) adalah anak kampung dari desa SEMILIR ANGIN, yang berangkat ke Jakarta untuk melanjutkan kuliah dan bercita cita meraih gelar Sarjana. Keberangkatan mereka di doakan oleh seluruh warga kampung yang menaruh harapan besar buat mereka, supaya bisa memperbaiki nasib desa nya.

3 anak muda yang berlainan karakter ini, ahirnya sampai juga di Jakarta. Mereka tinggal di rumah besar milik paman Didi. Tanpa di sadari mereka bertetangga dengan asrama stripper yang berkedok asrama Tour dan travel.

SALMA (ULI AULIANI), LOLYTA (INDAH KALALO) dan MEMEY (ALIA ROSA) adalah stripper yang tinggal di asrama ini. Memey kini sedang hamil muda tanpa suami, dan kini sedang berencana menjerat laki laki untuk di jadikan bapak dari bayi yang di kandungnya.

Di sebuah diskotik, Memey, di temani Salma dan Lolyta mencari laki laki yang bisa di jeratnya. Hingga mereka menemukan ASEP, yang bertampang culun dan kampungan. Mereka ahirnya berkenalan dan mabuk hingga tanpa di sadarinya mereka kini telah berduaan di balik selimut.

Asep kini di tuduh telah menghamili Memey. Padahal ini hanyalah rekayasa Memey saja. Asep tidak berkutik ketika Memey memberikan surat pernyataan yang harus ditanda tangani oleh Asep, yang berbunyi Asep akan bertanggung jawab atas kehamilan Memey. Sementara itu, Lolyta semakin dekat dengan Didi dan Hilman semakin dekat dengan Salma.

Asep, Didi dan Hilman pergi ke tempat tour dan travel, tempat Salma, Memey dan Lolyta bekerja. Mereka syok ketika mendapati bahwa Salma, Memey dan Lolyta ternyata penari telanjang yang bekerja di tempat pertunjukan tari telanjang yang berkedok tour dan travel ini.

Setelah peristiwa ini, Hilman sangat marah kepada Didi yang telah memaksanya menonton tarian telanjang ini. Pertengkaran terjadi hingga Hilman dan Asep ahirnya pergi meninggalkan Didi. Pada saat ini, Didi menuduh Lolyta sebagai biang keladi semuanya. Lolyta sangat marah kepada Didi.

Didi merasa kesepian. Kemudian ia mencari Lolyta untuk menunjukkan betapa ia mencintainya. Di sini ia harus bersaing dengan JONI TRALALA (FANNY FADILLAH), laki laki kaya tapi norak, yang juga mengejar cinta Lolyta.

Melalui berbagai peristiwa, ahirnya Didi bisa menemukan Lolyta dan meyakinkan betapa ia mencintainya. Lolyta pun luluh dan menerima cinta Didi.

Hilman kini sudah meraih gelar sarjana. Pada saat ini ia bertemu dengan Didi yang mengutarakan niatnya menikah dengan Lolyta.

Kini ahirnya Didi menikah dengan Lolyta sementara Hilman ahirnya menikah dengan Salma. Mereka hidup bahagia di kampung. Lalu tiba-tiba Asep muncul dan kini sudah berubah menjadi banci kaleng dengan anak Memey yang sudah menjadi anaknya.

Trailer klik disini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: