Sinopsis: KARMA


Berkisah tentang kematian-kematian yang misterius dalam Keluarga Guan. Salah satu keturunannya, Armand (Joe Taslim) jatuh cinta pada Sandra (Dominique Agisca). Armand, putra dari istri kedua Phillip (Hengky Solaiman), ayahnya, anak pertama dari kakeknya, Tiong Guan (H.I.M. Damsyik)

Keluarga Guan, terutama para Ibu meninggal secara misterius setelah melahirkan anak pertama. Hubungan Armand dan Sandra tidak disetujui keluarga Sandra. Maka saat mengandung anak Armand di luar nikah dan diusir oleh keluarganya, Sandra tidak peduli dan pulang ke Indonesia karena Armand berjanji untuk menikahinya

Kejadian-kejadian aneh muncul sejak malam pertama Sandra tinggal di rumah keluarga barunya itu. Sandra selalu dihantui sosok seorang wanita berpakaian pengantin Cina kuno dan suara-suara yang menyuruhnya pergi dari rumah itu. Karena cintanya pada Armand dan tengah hamil 6 bulan, Sandra bersikeras untuk tetap tinggal dan menguak misteri di balik malapetaka yang terjadi pada semua perempuan di keluarga Guan, meskipun jiwanya terancam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: