Rapat Pengurus RT


Pada Hari Kamis Malam, 29 Mei 2008, Pukul 20:00, telah diadakan rapat Pengurus RT (pengganti Rapat tanggal 24 Mei 2008), Dipimpin langsung oleh Ketua RT Bapak Firdaus, bertempat di rumah Ketua RT. Rapat ini di hadiri oleh:

1. Bpk Billy ,

2. Bapak Ngabidin,

3. Bpk Maryono,

4. Bpk Agus,

5. Bpk Iwan,

6. Bpk Udin dan

7. Bpk Fery.

Point Hasil rapat tersebut adalah sbb:

1. Sebagai akibat dari pengunduran diri Bapak Ngabidin, karena masalah Kesehatan, menetapkan Bapak Billy Wicaksono dengan jabatan sebelumnya sekertaris berubah jabatan menjadi bendahara, dan Bapak Fery Setianto sebagai sekertaris.

2. Menetapkan kegiatan kerjabakti sebagai kegiatan rutin bulanan (1X /Bulan) dengan melanjutkan fokus pada Blok F9 dan untuk jadwal berikutnya serentak pada blok masing-masing.

3. Menetapkan Rapat Pengurus (Pada situasi Normal) akan diadakan (1x/Bulan) untuk membahas evaluasi kerja dan masalah-masalah yang terjadi pada saat itu, dengan komitment untuk hadir tepat waktu, dengan konsumsi di sediakan oleh pengurus.

4. Menetapkan Rapat warga RT.07 (Pada situasi Normal) akan diadakan (1x/2Bulan) untuk membahas masalah-masalah yang terjadi pada saat itu dengan biaya konsumsi yang di akibatkan diambil dari Kas RT.

5. Target semester / per 6 bulan (s/d November 2008 ) Pembangunan di fokuskan pada penghijauan pekarangan rumah dan Lapangan serbaguna, teknis akan dilemparkan ke warga pada pertemuan warga mendatang (terdekat).

6. Menetapkan Perawatan (pengecatan) Fasilitas RT seperti Lapangan, Media Informasi, Gapura dll, di lakukan 1X/tahun atau dengan melihat kondisi keadaannya.

7. Telah di sediakan Media Informasi sebagai sarana penyampai informasi ke warga sehubungan dengan lingkungan. Pemasangan informasi kegiatan di serahkan kepada Sekertaris.

8. Pengurus akan menyebarkan Himbauan kepada warga untuk:

  • Setiap Warga memiliki tempat sampah luar.
  • Setiap Warga dilarang untuk menutup saluran air depan rumah secara keseluruhan tanpa membuat bak kontrol yang memadai.
  • Setiap warga wajib memiliki nomor telepon / HP minimal tetangga-kanan-kiri-depan-belakang, sebagai penghubung di saat darurat.
  • Sesuai dengan Target semester, setiap warga di himbau melakukan penghijauan di pekarangan Rmh.

9. Pembentukan Panitia 17 Agustus 2008, akan di lakukan sesegera mungkin (bulan Juni).

10. Penerangan di lakukan perbaikan bila ada lampu jalan yang mati.

Pengurus RT.07/16

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: